Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Minggu, 11 Agustus 2013

Bagaimana mencari file dengan XSearch


XSearch adalah software pencarian portable file untuk Windows yang dapat Anda gunakan tanpa instalasi, cukup klik pada dieksekusi dan mulai mencari file. Ia datang dengan jumlah yang sangat besar pengaturan dan filter yang dapat Anda gunakan untuk mempersempit dalam pada file yang Anda butuhkan lebih cepat. Misalnya, Anda dapat menyaring file berdasarkan ukuran file, tanggal dan waktu, pencarian hanya file tersembunyi, file sistem, termasuk folder dalam pencarian dan banyak lagi.
Selanjutnya untuk dapat mencari file berdasarkan yang kehendaki , XSearch juga dapat digunakan untuk melakukan pencarian dalam teks, yang pada dasarnya berarti bahwa Anda dapat mencari teks dari dokumen teks tanpa membukanya. Interface sangat mirip dengan alat bantu pencarian built-in Windows, tetapi tentu saja memiliki lebih banyak pengaturan dan fitur untuk men-tweak.
XSearch default jendela
Pesan Sponsor
Lazada.co.id
Proactol

Proactol LTD

Sidebar kiri memiliki segala yang Anda butuhkan untuk tweaker parameter pencarian file ini software pencarian portable gratis. Perhatikan nama file dan field input teks pencarian di bagian atas, "Cari di" drop down pilihan yang memungkinkan Anda untuk memilih lokasi di mana Anda ingin mencari file dan kemudian semua pilihan lain di bawah. Hasil yang akan dicatatkan di sebelah kanan, pojok kiri atas memiliki standar biasa menu dan akses cepat toolbar combo.

Fitur utama dari XSearch adalah:

  • Gratis dan mudah digunakan: cepat menemukan file hanya dalam beberapa klik mouse
  • Portable: tidak memerlukan jenis instalasi, klik dan jalankan
  • Ukuran file penyaringan: kosong, kecil, kecil, menengah, besar, besar, kustom
  • Tanggal dan waktu pencarian: pilih ketika file yang akan dicari
  • Memungkinkan Anda untuk mencari, file sistem yang tersembunyi, read-only
  • Opsional sub-folder pencari dan juga dapat mencakup folder dalam pencarian
  • Jika Anda mau, Anda dapat menyimpan pencarian dan pencarian dalam hasil
Meskipun Anda mendapatkan utilitas pencarian berkas dengan Windows secara default, tidak semaju XSearch adalah. Fitur pencarian yang lebih canggih bisa menghemat waktu Anda ketika Anda perlu mencari file dan folder dengan cepat. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Bagaimana mencari file dengan XSearch:

Tentukan apa yang ingin Anda cari, nama file atau dalam teks dan ketik istilah pencarian di bidang yang sesuai di bagian atas sidebar kiri.
XSearch cari dalam teks bekerja
Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, kami melakukan pencarian dalam teks, yang mencari istilah pencarian di dalam isi file, deskripsi, dll Kami juga mengubah beberapa pengaturan dari sidebar kiri, di bawah pengaturan Advanced sehingga file tersembunyi menunjukkan. Hasil pencarian yang tersedia di sebelah kanan. Kami mengubah jenis tampilan mereka dengan mengklik View dari menu. Untuk menyimpan pencarian, pilih File >> Simpan.

Kesimpulan

XSearch sangat mudah digunakan dan semuanya bekerja, kedua file dan folder yang ditemukan dan kedua nama file dan cari dalam teks menemukan file. Jika Anda membutuhkan software pencari file portabel yang dapat digunakan dari USB flash drive, misalnya, ini adalah alat yang Anda butuhkan.
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  

Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all