Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Selasa, 13 Agustus 2013

Cara Mengelola Beberapa Sistem Operasi Dalam satu PC/Lektop menggunakan EasyBCD


EasyBCD adalah perangkat gratis yang memungkinkan Anda membuat dan mengelola beberapa operasi sistem pada satu PC/Lektop . Anda dapat mengelola dan mengedit cara sistem boot anda dari sistem operasi saat ini yang sedang digunakan. Pada dasarnya Anda dapat membuat sistem dual-boot. Dibandingkan dengan bawaan windows loader, EasyBCD memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan lebih canggih Graphical User Interface. BCD mudah tidak hanya menetapkan prioritas sistem operasi bootable, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengedit urutan boot, sistem operasi utama bootable. EasyBCD mendukung Linux, Windows dan Mac OS.
EasyBCD adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menciptakan multi boot, sehingga Anda dapat menjalankan lebih dari satu sistem operasi pada komputer yang sama. Aplikasi ini juga dilengkapi Configuration Data Boot atau BCD Backup dan Perbaikan utilitas yang menyediakan berbagai pengaturan yang dapat dimanfaatkan untuk mengatur ulang konfigurasi atau dapat menciptakan dan memperbaiki file boot.
EasyBCD_1
Pesan Sponsor
Lazada.co.id
Evolution Slimming

Evolution Slimming Ltd
Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan antarmuka yang terdefinisi dengan baik, di mana setiap fungsi mendapat bagian terpisah sendiri. Anda mungkin bisa mendapatkan gambaran lengkap dari pengaturan komputer, OS diinstal dan order. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah nama dan posisi dalam daftar.
EasyBCD_2
Sekarang, ketika Anda akan mencoba untuk men-tweak daftar booting ini, Anda akan diizinkan untuk mengubah mode ke Safe Mode, dan juga membatasi Windows untuk hanya menggunakan sejumlah tertentu dari CPU. EasyBCD menyediakan pilihan untuk memilih dan menjalankan Sistem Operasi di Verbose-Boot atau Kernel-Mode Debug. EasyBCD juga memungkinkan Anda untuk mengatur sistem waktu start up, atau waktu yang harus dilalui (waktu tunggu) sampai Sistem Operasi default dimuat. Anda juga dapat menonaktifkan pilihan batas waktu sepenuhnya dan meminta pengguna untuk memberikan masukan sebagai gantinya.
EasyBCD memungkinkan Anda menambah entri boot baru untuk Windows, Linux, atau Mac OS, yang dapat ditambahkan mengatakan perangkat eksternal. Hal ini juga menyediakan pilihan untuk membuat bootable disk atau USB bootable dengan menggunakan bagian tertentu dari partisi. Anda pasti dapat mengandalkan EasyBCD untuk mengatur BCD dari sistem anda, atau untuk menciptakan atau memperbaiki file boot Anda, atau jika Anda ingin mengubah boot drive. EasyBCD memiliki bagian utilitas yang sangat berguna dan menampilkan berbagai pilihan, dimana beban utilitas Windows 'built-in, seperti System Restore, Control Panel atau System Info.

Fitur utama dari EasyBCD

  • Sangat mudah untuk menggunakan alat yang memiliki GUI yang sederhana dan dapat digunakan bahkan oleh pengguna berpengalaman.
  • Ini adalah alat gratis yang tersedia untuk digunakan untuk komputer rumah.
  • Sangat terorganisasi dengan baik dan memberikan pilihan yang lebih maju untuk kontrol booting .
  • Kompatibel dengan Linux, Mac OS dan windows.
  • Memungkinkan Anda untuk mengedit dan menambahkan entri baru untuk booting OS manual.
  • Memiliki utilitas cadangan.
  • Memungkinkan Anda untuk membuat bootable drive eksternal .
  • Memungkinkan Anda untuk mengatur opsi boot prioritas tanpa harus mengedit di boot loader windows.
  • Memungkinkan Anda untuk mengedit entri Legacy juga.

Kesimpulan

EasyBCD adalah alat yang berguna dan mudah digunakan. Kita pasti bisa menemukan penggunaan memuat beberapa sistem operasi, terutama bila Anda adalah seorang penggemar dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang fitur yang berbeda yang ditawarkan oleh sistem operasi yang berbeda. Sejak EasyBCD telah mendapat sederhana dan intuitif Graphical User Interface itu cukup mudah digunakan bahkan oleh Pengguna berpengalaman. Dan itu adalah alat yang hebat untuk digunakan jika Anda mengalami kesulitan mengelola sistem Anda dengan beberapa sistem operasi yang terpasang. Dapatkan BCD mudah dari sini .
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows, Linux, Mac OS X  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all