Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Kamis, 15 Agustus 2013

Cara sederhana Mengunci Hard Drive dari Komputer anda


Partlocker adalah perangkat lunak untuk mengunci hard drive komputer Anda. Dengan mencegah akses tidak sah ke hard drive Anda dan akan menjaga PC Anda aman-aman saja.
Selain itu tidak ada proteksi password, sehingga Anda tidak akan harus melalui kerumitan mengingat beberapa password. Namun untuk mengunci sistem operasi tidak mungkin, hanya drive yang berisi file dan folder dapat dikunci.
Berikut adalah screenshot pop up dari partlocker.
Bagian Locker 01-lock hard drive
Pesan Sponsor
Capsiplex
Advanced Health LTD
lazadaID

Cara Mengunci Hard Drive:

Bila Anda men-download dan ekstrak file zip, file exe tidak akan terbuka. Anda harus klik kanan pada file Partlocker, dan kemudian jalankan file sebagai administrator. Kemudian hanya file akan mengeksekusi.
Bagian Locker 02-lock hard drive
Mengunci hard drive melalui software ini sangat mudah dan sederhana. Sebuah pop up akan terbuka seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama. Anda harus memilih drive, namun drive yang terdiri dari sistem operasi Anda tidak dapat dikunci. Anda dapat mengunci drive lain Anda yang berisi file dan folder. Cukup klik pada tombol kunci setelah memilih drive dan hard drive Anda sekarang bebas dari akses yang tidak sah.
Sekarang ketika Anda mencoba untuk membuka hard drive lokal Anda, pesan akan muncul bahwa operasi ini telah dibatalkan karena pembatasan berlaku di komputer ini. Pesan ini berarti bahwa drive Anda telah terkunci dengan sukses.
Bagian Locker 03-lock hard drive
Atas layar menunjukkan pop up saat membuka drive lokal Anda.
Sekarang unlocking juga merupakan proses yang serupa. Pergi ke folder di mana file tersebut disimpan, klik kanan dan jalankan sebagai administrator. Pop up akan terbuka seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama dan Anda harus memilih drive yang dimaksud dari sana.
Perangkat lunak ini tidak menyediakan perlindungan yang lengkap karena tidak ada master password yang tersedia untuk mengoperasikannya. Oleh karena itu, siapa pun yang mengetahui tentang perangkat lunak dapat membuka dan memiliki akses ke PC Anda.

Fitur utama dari Partlocker:

  • Hal ini sederhana dan mudah digunakan.
  • bekerja dengan baik dan benar-benar bebas biaya.
  • Hanya ukuran 91 kb saja.
  • Ini portabel, Anda dapat menjalankannya melalui perangkat eksternal.
  • Anda dapat mengunci hard drive Anda dalam beberapa klik dan mencegah akses yang tidak sah
  • Tidak ada master password karena akan merepotan sekali untuk  mengingat password terus.

Kesimpulan:

Partlocker adalah aplikasi bagus untuk mengunci hard drive Anda . Tetapi salah satu itu kelemahan utama tidak adanya master password. Siapapun yang memiliki pengetahuan tentang software ini dapat mengakses hard drive Anda dengan mudah. Oleh karena itu aplikasi ini tidak dapat digunakan dalam lingkungan profesional, karena tidak akan melindungi file sensitif Anda. Untuk pengguna pribadi/bisnis lain itu cukup layak untuk digunakan.
Untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis, klik di sini !
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all