Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Jumat, 23 Agustus 2013

Tool Gratis untuk Memeriksa Status Perangkat Jaringan


Pinger adalah utilitas alat jaringan yang memeriksa apakah perangkat jaringan bekerja dengan benar atau tidak. Menggunakan ARP (Address Resolution Protocol) untuk memindai jaringan dan memeriksa ketersediaan perangkat. Pinger memungkinkan Anda memeriksa beberapa parameter saat memeriksa untuk perangkat apapun, output yang secara visual ditampilkan dalam bentuk grafik. Hal ini bebas untuk download dan mudah untuk diinstal dan digunakan. Silakan lihat gambar di bawah.
Anda dapat Aktifkan atau Nonaktifkan Pinger dengan mengklik Enable tombol di atas. Tambahkan perangkat jaringan Anda menggunakan "+ Tambah Device" tombol. Ini akan membuka jendela kecil, di mana Anda dapat menambahkan beberapa parameter input. Ini memungkinkan Anda menentukan Device Nama, Alamat IP, Interval, Upaya, TTL Batas, Peringatan Time. Dengan cara ini Anda dapat menambahkan beberapa perangkat yang ingin Anda periksa.
Pinger_1
Pesan Sponsor
Meratol
Advanced Health LTD
LazadaID

Perangkat ini dapat dihapus. Anda dapat melakukannya dengan memilih perangkat yang ingin Anda hapus dan kemudian mengklik Hapus Perangkat.
Pinger_3
Setelah menambahkan semua perangkat, Anda dapat mengklik Pindai Devices , yang akan memeriksa ketersediaan dan akan menunjukkan status untuk format daftar. Ini akan menunjukkan apakah perangkat sedang online atau offline. Anda dapat memilih perangkat tertentu dan kemudian memeriksa status untuk Bagan Waktu, periode atau format grafik Status. tapi itu menunjukkan "ping rata-rata Perangkat per jam pada tanggal tertentu" dalam format Grafik Bar. Informasi yang sama dapat dilihat dalam format Grafik Line, disebut Bagan Periode. Bagan Status akan menunjukkan rincian yang sama dalam format grafik Bar.
Pinger_2
Ini menunjukkan log rinci dari semua perangkat. Ini Anda dapat melihat dengan memilih perangkat apapun, Klik kanan di atasnya, dan klik Tampilkan Log. Ini akan menampilkan semua rincian yang terkait dengan perangkat tertentu. Anda dapat Mengedit perangkat tambahan dengan mengklik kanan di atasnya dan memilih Edit Perangkat.

Fitur utama dari Pinger

  • Pinger mendeteksi semua perangkat yang terhubung ke sistem Anda sendiri, sebaliknya,  menyediakan opsi untuk menambahkannya.
  • Hal ini bebas untuk men-download dan mudah digunakan.
  • Hal ini dapat Diaktifkan atau Dinonaktifkan dengan satu klik.
  • Anda dapat memeriksa log rinci perangkat apapun.
  • Anda dapat menyesuaikan parameter input Ping, sambil menambahkan perangkat.
  • Ini memungkinkan Anda melihat status perangkat di Bar Grafik, Pie Chart dan Format Grafik Garis.
  • Perangkat dapat dihapus setiap saat dengan satu kali klik.

Kesimpulan

Pinger adalah alat pengujian jaringan sederhana dan sangat dasar yang menggunakan protokol ARP untuk mencari perangkat. Ini akan bekerja untuk perangkat dalam jaringan internal atau pribadi Anda saja. Pinger dapat menghasilkan laporan statistik menggunakan berbagai grafik untuk perangkat yang digunakan untuk jangka waktu lama, dan ini dapat dilihat terhadap perangkat individu. Anda dapat men-download dari Pinger
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all