Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara memutar video dengan Lumia Players video untuk Windows

Lumia adalah Player pemutar sederhana video untuk Windows. Dengan ukuran hanya 1,6 MB itu salah satu pemutar video yang terkecil dan paling kompak yang pernah kami uji. Meskipun ukuran kecil, masih memainkan semua format video umum, dan bahkan mendukung dan dapat memproses video definisi tinggi.
Seperti yang Anda harapkan untuk pemutar Video yang memiliki ukuran kecil seperti itu, tidak memiliki banyak pilihan, tetapi masih memiliki mencari antarmuka modern dengan desain yang apik. Kontrol yang dapat Anda lihat di bawah adalah semua yang Anda dapatkan, tidak ada klik kanan menu konteks, pojok kiri menu atau sesuatu seperti itu di mana Anda bisa menemukan opsi tambahan.
Lumia Player default window

Fitur utama dari pemutar Video Lumia adalah:

  • opsi Kesederhanaan - pemutaran video yang paling dasar
  • Baik mendukung format - pemutar AVI, WMV, MP4, MKV, MOV, dll
  • Mendukung pemutaran video HD - halus dan dioptimalkan HD playback
  • Informasi Media - informasi dasar tentang video
  • Ringan - sekitar 20MB selama SD pemutaran video
  • Mode fullscreen - antarmuka dan kontrol secara fullscreen
Komputer lama yang tidak memiliki paling up to date perangkat keras yang memiliki masalah yang berhubungan dengan kebutuhan semakin menuntut bahwa video modern memiliki. sumber daya sistem dan kinerja saluran untuk pemrosesan video yang sebenarnya. Sekarang meskipun Lumia pemutar membutuhkan NET. untuk menjalankan, itu masih sebuah pemutar video ringan yang layak. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda memulai.

Cara memutar video dengan Lumia Players video untuk Windows

Ada dua cara bagaimana Anda dapat membuka video. Di bawah di sebelah kiri tombol Play ada tombol file yang terbuka yang dapat Anda gunakan untuk memuat video yang Anda ingin menonton. Klik pada ikon Putar di tengah antarmuka.
Lumia pemain bermain video
Sejak saat itu, hanya dua hal yang dapat Anda lakukan adalah membuka fullscreen dengan mengklik tombol Fullscreen di sudut kiri bawah, mengontrol pemutaran video menggunakan kontrol pemutaran di tengah bawah atau membuka info video dengan mengklik Informasi pada tombol di sudut kanan bawah.
Lumia Informasi Pemain
Sekali lagi itu cukup banyak informasi yang standar, tanpa apa-apa canggih seperti codec dan laporan kualitas. Untuk beralih kembali ke video, klik pada Info Hide di pojok kanan bawah.

Kesimpulan

Keuntungan dari Player'sLumia ada kekurangannya. Namun masih ada beberapa fungsi dasar yang Anda harapkan dari sebuah pemutar video yang hilang dan akan mencegah banyak dari menggunakan Lumia, seperti misalnya Anda tidak dapat membuka dan menampilkan sub judul. Satu-satunya hal yang Anda dapatkan adalah hal-hal yang telah disebutkan dalam uraian di atas. Jika itu cukup untuk Anda, memberikan ini pemutar video gratis yang mencoba dan melihat bagaimana kelanjutannya.

Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all