Cara mendownload File melalui adf.ly akan buka tab baru&muncul pop ads dari adf.ly pada bagian kanan atas situs Tunggu sekitar 5 detik muncul tombol LEWATI atau SKIP AD dan klik Tombol tersebut untuk melanjutkan mendownload Filenya.

google translate

<(^_^)>

Rabu, 11 September 2013

Cara Blok Aplikasi Menggunakan Smart Windows App Blocker

program yang sangat sederhana untuk memblokir aplikasi. Ini adalah sebuah program yang berguna yang membantu melindungi program sensitif Anda dari akses yang tidak sah. Apakah ini adalah sebuah aplikasi diinstal atau merupakan executable (*. Exe) Program, Anda dapat memblokir program tersebut hanya dengan satu klik.Selain fitur utama ini, Smart Windows App blocker juga memungkinkan Anda menguji aplikasi diblokir memastikan bahwa semua aplikasi tambahan yang berhasil diblokir. Tapi satu kekurangan juga tersedia di sini yang tidak memberikan proteksi password untuk aplikasi ini blocker. Jadi, jika ada teman/saudara yang datang untuk mengetahui bahwa Anda telah memblokir aplikasi yang menggunakan program ini, maka ia / dia dapat membuka aplikasi dengan mudah menggunakan program ini. Jadi Anda harus sedikit berhati-hati.
Pintar Windows App Blocker-interface
Pesan Sponsor

Phen375
R.D.K holdings S.A
lazadaID
Screenshot di atas menunjukkan antarmuka Smart Windows App Blocker dimana Anda dapat melihat daftar semua aplikasi diblokir.

Cara Blok Aplikasi Menggunakan Smart Windows App Blocker?

Untuk memblokir aplikasi atau beberapa aplikasi, Anda harus menambahkan program-program atau aplikasi Smart Windows App antarmuka Blocker. Sebuah Tombol reading tersedia untuk menambahkan aplikasi untuk daftar memblokir. Setelah menambahkan program, Anda perlu untuk mengklik pada Blok App  tombol.
Pintar Windows App Blocker aplikasi-blok
Setelah melakukan hal ini, bahwa program tertentu akan diblokir segera. Jika Anda ingin memeriksa apakah itu benar-benar diblokir atau tidak, kemudian pilih program tersebut dan tekan pada tombol Uji App . Anda akan mendapatkan error, seperti yang terlihat di screenshot di bawah ini:
Blocker-test aplikasi diblokir pintar Windows App
Catatan: Karena program ini tidak mampu mengunci antarmuka atau untuk mengatur password, maka Anda dapat mencoba Windows Application Blocker  dan Seriousd .

Fitur BlockerHadir Dalam Smart Windows App Blocker adalah:

  • Ini adalah program yang sangat sederhana untuk memblokir aplikasi yang terinstal serta program dieksekusi.
  • Ini tersedia dalam portabel serta dalam versi installer.
  • Sangat ringan juga. Kurang dari 3 MB.
  • Siapapun dapat menggunakannya benar-benar bebas biaya.
  • Anda juga dapat menguji aplikasi diblokir untuk mengkonfirmasi bahwa aplikasi yang diblokir untuk benar-benar bekarja atau tidak.

Kesimpulan:

Smart Windows App Blocker adalah program dasar yang dapat memblokir aplikasi yang terinstal pada PC serta program executable yang Anda tidak ingin orang lain untuk menggunakan. Ia bekerja cukup baik tapi proteksi password yang tidak di sediakan dengan software ini yang diperlukan untuk memastikan keamanan yang lengkap. Untuk mencobanya sendiri, klik link ini di bawah ini:
Halaman: Klik Disini
Bekerja Dengan: Windows  
Gratis / Dibayar: Gratis
Share on :
 
© Copyright i love you software 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all